Selasa, 15 Mei 2012

With My Hijab .

taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!
ini pilihan ku . :)
hijab .
mungkin di masa modern ini banyak wanita yg menganggap hijab masih ketinggalan jaman,
tapi menurutku itu kurang benar,
nyatanya dengan hijab aku pun masih bisa terlihat menarik.
yesss .
aku memang terhitung baru dalam berhijab
bermula dari kepergian sepupu wanita ku yang sangat cantik.
dalam usia 23tahun, disebabkan penyumbatan otak. .
begitu cepat wanita cantik itu pergi dan meninggalkan kesan..
aah, aku merindukan mu Mbak yangs ku :).
karna dari dia pula aku belajar menutup aurat ku . suatu kewajiban seorang wanita muslim .
saat hati ku mulai bergejolak, tapi nyata nya aku masih bimbang dalam berbuat.
sampe akhirnya 5 Maret 2012, aku dikirim ke kantor cabang.
dikantor cabang yang baru itu semua karyawan diwajibkan nutuk berjilbab rapi.
it's my way !!
akhirnya untuk pertama kalinya tepat tanggal 6 Mei 2012 aku ke kantor dengan hijab ku.
dan aku lega !!
entah kenapa seluruh ketakutan dan kebimbangan ku lenyap sudah..
aku makin lega dan bahagia..
dukungan ku mengalir dari semua pihak, dan hal itu semakin memantapkan niat ku
look my pict . :-)

tidak begitu buruk kan ? hahaha
semakin hari hati ku semakin tertata berkat jilbab yang aku pakai kini.
jilbab ini bukan membatasi
tapi mengarahkan,
dan aku suka .
belajar tentang keyakinan yang diajarkan pada ku sejak aku lahir..

untuk teman-teman wanita muslim, jangan pernah ragu melaksanakan kewajiban kita
kita pun masih tetap bisa tampil cantik sesuai syari'ah. . :)


narsis pun tetap jalan. haha
terbukti kan ? :p
save your hijab !! :-) \(^.^)/