Senin, 25 Juni 2012

Camer ooh Camer . :D

mau sedikit berbagi tentang awal jumpa ama Sang CaMer, huuuaaa . . rasanya di ati deg2an, seneng, takut ga direstui, minder, dll deh pokoknya. sampai2 semalem sblm ketemu aku ga bisa tidur.

Minggu, 24 Juni 2012.
aku dan Mas gendut berangkat jam 08.45 dari Semarang. berbekal restu Ibu dan Bapak aku menuju Demak (kota asal Mas Gendut). setelah sekitar 1 jam perjalanan dengan naik motor, sampai juga di tujuan.
Sampai rumah, ternyata ga ada Sang CaMer. katanya sih belum pulang dari sawah.
cm ketemu ama Adik cowok yang super duper kalem. Namanya Khakim, baru lulus SMP dan sedang jalanin ujian masuk SMA.
Karna kelamaan nunggu, akhirnya Mas Gendut ngajakin belanja bahan2 masak, setelah milih bahan2 akhirnya ditetapankan masak Sayur Asem plus Tempe Mendoan,

Saatnya memasak. tuink..tuink..tuink.. jadi deh Sayur Asem + Tempe Mendoan agak gosong ala Chef Cegembira. hahahhahhaha
abis Solat Dzuhur berjamaah, ada suara ketukan pintu. Dan taarrraaaaa, Sang CaMer pulang dari sawah, hatiku dag-dig-dug rasanya hampir meletus (lebaayy deh gue).
dengan penuh keyakinan kupasang wajah senyum termanis lalu aku cium tangan Sang CaMer sambil memperkenalkan diri. dan Sang CaMer pun tersenyum . legaaaa banget.

Saatnya Makan Siang bersama, agak malu sebenernya nyiapin hasil masakanku buat makan siang. Tapi ternyata, Sang CaMer suka ama masakanku, Mas Gendut juga sampe nambah maemnya..hihihiihi, hatiku rasanya berbunga-bunga..terrbaang..melayang bersama awan. hehehe
yeess, lolos seleksi nih :p

Saat pamit pulang kembali ke Semarang, Sang CaMer ngasih sedikit nasehat. Intinya tentang rasa saling menjaga, dan saling menghormati. sekitar jam 17.00 aku pulang menuju Semarang membawa Melon + kacang hasil panen. ahiihihiihihii
Selama perjalanan pulang, hatiku udah mulai lega dan mulai makin yakin pada janji jiwa kami..
terimakasih untuk kedua Orangtua dan kedua Calon Mertua.
love you all..
kecup2 peyuuk2.